Lebaran 2012 : Koleksi SMS ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H Terbaru

Judul :Lebaran 2012 : Koleksi SMS ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H Terbaru. Label: , .
Ucapan Selamat Lebaran versi MAMA MINTA PULSA

Hai anakku, apa kabarnya ?
mama mau minta maaf nih
soalnya dulu mama pura2 minta pulsa ke nomer kamu,
maapin mama ya,
Hehe... minal aidin wal faidzin Met lebaran 2012
Mohon maaf lahir batin

ini nomor mama yg baru, tolong kirimin mama lontong sayur. mama lagi lebaran di kantor polisi soalnya ada teman mama disini, tolong kirim sekarang! jangan Telepon mama, apa lg misscall. ingat jangan kirim pulsa tapi lontong sayur. mama udah taubat mintain pulsa. jgn lupa ya nak muacch.
Hehe... minal aidin wal faidzin Met lebaran 2012
Mohon maaf lahir batin


Minal aidzin walfaidzin, mohon maafin segala kebohongan mama, mama ga bs nyebutin nama anak mama satu2 karena saking banyaknya anak yg mama bo'ongin buat ngirimin pulsa. skg mama ga bs mudik, tolong kirimin mama pulsa 100.000 aja di nomor ini
Hehe... minal aidin wal faidzin Met lebaran 2012 ya
Mohon maaf lahir batin

Ini Mama, lagi minjem hape teman Mama. Mama udah keluar dari kantor polisi nak, dan Mama nyesel nak. Mama ga akan minta2 pulsa lagi, Mama minta maaf lahir bathin, dan mau ngucapin :
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H

gawat sayang,,,,nih mamah...belomm keloear dari sel kantor polisi,,,
Tolong kirimin mamah MAAF yah,kan sekarang lebaran,,,,
Hehe... minal aidin wal faidzin Met lebaran 2012
Mohon maaf lahir batin

Met Lebaran...Maafin mama ya nak, karena dulu sering nipu kamu minta isiin pulsa, sekarang mama udah ga nipu lagi, karena udah jualan pulsa, 

Selamat Idul Fitri 1433H / 2012H dari Mama , Mohon Maaf Lahir dan Batin semoga dikemudian hari kamu makin rajin kirimin mama pulsa karena mama sering masuk kantor polisi....
Just kidding... Met lebaran ya prend , minal aidin wal faidzin


Ucapan Selamat Lebaran versi UNIK


Sebening fiber optic,

setinggi tower BTS,
secepat broadband access.
Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.

Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
Mohon Maaf Lahir Bathin.

Mohon di instal flashget di hatimu
agar bisa mendownload permintaan maafku
yang terhosting di hatiku paling dalam
berisi file mohon_maaf_lahir_batin.zip
di folder Selamat_hari_raya_idul_fitri
pada URL -http://minal-aidzin-wal-faidzin.com-

No Card, No Ketupat, No Parcel, Just SMS Represents Everything ...Sins... Laugh.. Tears.. Happy 'iedul Fitrie 1433 H...Maaf lahir batin y..Btnnn

SePuTiH CoCaInE
Sebening VodkA
Seharum GanjA
Mhon DimaafkaN Sgaja Ksalahan
MeskI Hnya Sekecil Ecstasy
"Met Idul Fitri 1433 H, m0Hon Maaf LHR dAn Btn

kata RCTI gw OK
trz kata SCTV gw NGETOP
klo kt TPI gw MAKIN ASYIK
kt ANTV gw WOWW KEREN
kt TVONE gw PAS DIHATI
so....gw pengen minta maaf sama loe

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Taqaballahu minna wa minkum

Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

Sebenarnya saya mau mengirimkan video, tapi fitur 3G belum masuk sini. Mau pake MMS, HP situ kurang canggih. Sudahlah, pake SMS pun jadi… Selamat Idul Fitri 1433 H. Mohon Maaf Lahir Batin. Kemenangan adalah milik mereka yang berjuang

Bryan Adams said “Please Forgive Me…
Rio Febrian said “Ooo… Maaf, maafkan diriku…
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2012…
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku…
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word…
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
gak sopan..
I said “Minal Aidin wal faizin..

Anak Kodok Makan Ketupat,Makan Ketupat Smbl Mlompat
Ngrim Kartu Udh Ga Sempat,
Pake Smspun”No What-What”
“Taqobbalallahu minnawaminkum,tetap smngat dan dahsyat!

Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek

Apapun makanannya
minumnya teh botol sosro
Kapan saja lebarannya
ucapannya tetap minal aidin wal faidzin ..

Maaf gw pernah bilang alis lo gak bagus
Seperti 2 ekor lintah yang menempel di jidat lo
Tapi lo tau gw kan?
Tuh karena gw ga suka liat lo jadi jelek
Nah, hari ini pas banget buat gw
Melebur semua dosa gw ke lo

Setiap lebaran tiba yang aku ingat hanya kamu
Ntah mengapa…
Wangi aroma yang engkau pancarkan
Menggelitik nafsuku
Membuat berat badanku naik beberapa kilo
Opor ayam?
Bersiaplah untuk aku santap…hihihi
“Met lebaran ya say…
Mohon maaf lahir bathin…


RESEP SPECIAL KEMBALI FITRI 1433 H.
Bahan yg disediakan:
-1 potong rasa bersalah
-2 kg kasih sayang
-1 kg rasa menyesal d+
-2 kg saling memaafkan

BUMBU:
-1 ons ikhlas
-1 grm tawakal
-1 kg kebaikan
-3 lembar daun assalam, rasa hormat, tenggang rasa, saling menghargai.
Tuangkan kasih sayang, hiasi dengan “perasaan” cinta sesama mukmin
& ketulusan hati
dan yang terakhir, hidangkan dengan “kejujuran hati”
Minal a’idzin wal faidzin,,

Tiada gading yang tak RETAK, tiada Tuyul yang tak BOTAK, tiada Bisul yang tak BENGKAK, Tiada luka yang tak KOYAK, walau aku bukan orang BATAK, aku hanya mau ngucapin Minal KONIDIN wal BODREXIN Mohon Maaf Salah nulis...
 Minal a’idzin wal faidzin, Mohon maaf lahir batin ya prend,

Karena Hilal setitik
Rusak Opor ayam sepanci
Met lebaran , Mohon maaf lahir batin ya prend

Ucapan Selamat Lebaran versi KASKUS
Mending lo buka kaskus sekarang,
Accept permintaan maaf gw, remove kesalahan-kesalahan gw...
buat thread yang baru, demi kehidupan yang baik di masa mendatang...
tenang, Pertamax ane sediain untuk ente...
asal jangan lupa cendolnya gan...
Met lebaran 2012 ya prend , mohon maaf lahir batin


Kalo mau minta maaf g usah nunggu lebaran,
Orang bijak bilang kerennya kalo minta maaf duluan,
Orang cakep minta maaf ga perlu disuruh, 
Orang jujur ga perlu malu untuk minta maaf,
Jadi karena gw ngerasa anak nongkrong yg jujur, keren, cakep dan baek..
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.
Met lebaran 2012

Sebersih warna transparent,
Sesimple tampilan Paint,
seindah karya design.
Kami sekeluarga mohon dibukakan file maaf se-banyak"nya .
Karena memaafkan itu sesungguhnya Bersih, Simple, Indah...
gw ngucapin minal aidzin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.
Met lebaran 2012


Ucapan Selamat Lebaran versi ALAY

.MäTä iñI kDänG släH mLihÄtmUlüt iNI kdANg sLAh BruCäp haTi iNi kdAnG slAh mENduGaSoMiNAl aiDzIN waL fA IdZiN mOhoN MaaF lAhiR BatiN.maafin smua slhku y…

================================================== ========

.Di hr yg V3 ini mari qt INSTALL ulg 7an hdp qt sbg hambaNya,FORMAT ulg jln hdp qt,UPDATE dtbase ilmu qt,SCAN virus2 dlm ht qt,lalu UPGRADE amal2 kbaikn qt ^-^

================================================== ========

.$mBüRat JinGgä tmpäk’ kmNäng’Pütih Äwän hdirkn süciHp$kn dEndÄmLBüRk’ ängkÜhjEMpüt RidHö tu’tRläHir kmbäliM’äFin RiF_Q YHvE niCE v3&Tqb;äl4JJmiNnÄWAminkum

================================================== =========

.“HrI kmÑängan tläh tb. DgÑ pñüh ktulusäñ membk pñtü hati utk sliñg mèmfkan” ¤ SLMT HäRi RäYä IdUl FiTrI mOhOñ MaAf LaHiR & bAtHiN¤
Bedug tlah ditabuh, gema takbir Ilahi membahana menyambut hari yang fitri

================================================== =========

.Ban9, SMS siapa ini ban9??
IsinYa k0q paKai “MaaF, SYan9!?”
Ban9, ToLon9 don9 maaFin aYe, ban9!
KaLo Ka9ak, HaTi ‘ni taK tenan9.
Ban9, MinaL aiDin waL faidZin ban9!

================================================== ========

.eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT lEbARaN Ya!


Langganan via email

Enter your email address: