Lebaran 2012: Aneka Kue Lebaran Terbaru

Judul :Lebaran 2012: Aneka Kue Lebaran Terbaru. Label: , . Lebaran 2012: Aneka Kue Lebaran Terbaru. Lebaran identik dengan sajian kue-kue khas lebaran dan makanannya seperti opor ayam , sambel telur , kripik , kacang goreng dll. Itu sebabnya lebaran tanpa makanan dan kue-kue khas lebaran tersebut terasa hambar. Berikut ini sajian aneka kue lebaran 2012 , disajikan oleh  untuk kita bersama.

1. Kastangel

Kue yang satu ini memang seperti kue 'wajib' agenda tahunan seperti lebaran alias hari raya idul fitri, silahkan berkunjung kerumah tetangga dan handai tolan rilekser semua, dijamin akan menemukan kue yang satu ini.





2. Puteri Salju
Pilihan kedua jatuh pada kue puteri salju, ya kue berbahan manis dan sangat digemari anak-anak ini merupakan kue andalan selain kastangel nomer 1 diatas. Siapkan tissu makan setelah memakan ini.



3. Nastar
Nastar menjadi pilihan alternatif ketika rilekser mulai bosan memakan nomer 1 dan 2, meskipun berbahan yang menyebabkan tenggorokan seret alias kering, tapi insya Allah kue nastar tidak akan membosankan.



4. Chesse stick
Kue yang satu ini lumayan berbudget alias ada nilai harganya, tidak salah kalau rilekser juga banyak memebrikan kue ini sebagai hadiah lebaran.



5. Kacang mede
Jenis makanan yang satu ini pasti banyak disukai oleh rilekser semua termasuk saya pribadi (pengakuan jujur) dimana sekali gigit pasti engga mau berhenti.


6. Kue coklat
Siapa yang tidak tahu kue jenis ini? bahan dasarnya yang disukai semua orang menjadikan kue coklat pasti habis dalam tiap meja yang kalian kunjungi.


7. Biji ketapang
Berbahan tepung terigu, kue cilik alias kue kecil-kecil ini layak kalian coba dan bisa digenggam sesuai ukuran tangan, rasanya manis dan membuat lidah bergoyang.


8. Dodol
Pembuatannya yang memakan waktu cukup lama, menjadikan dodol diburu pada saat lebaran nanti, kebanyakan rumah-rumah asli suku betawi masih membuat dodol original dengan rasa yang khas.





Semoga artikel Lebaran 2012: Aneka Kue Lebaran Terbaru ini bermanfaat untuk menambah ide anda membuat hidangan aneka kue menjelang lebaran. Jika berkenan , tolong di share ke teman-temannya ya.



Langganan via email

Enter your email address: